Sambut Kedatangan Tamu VIP, Koramil Beji Lakukan Pengamanan

  • Bagikan

DEPOK – Babinsa Kelurahan Pondok Cina, Koramil 02/Beji, Sertu Rommy, Kamis (12/4/2018) pagi, melakukan pengamanan di kampus Universitas Indonesia.

Pengamanan yang dilakukan Rommy, tak lain menyambut kedatangan Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, Laksamana Madya TNI Soedewa dalam rangka memberikan kuliah umum di kampus tersebut.

“Pengamanan yang kami dilakukan di kampus ini, merupakan Pam Giat VIP, Bakamla RI dalam rangka memberikan kuliah umum kepada akademisi di universitas Indonesia,” kata Rommy.

Menurutnya, Pam yang ia lakukan, guna memberi kelancaran dan ketertiban terhadap pelaksanaan kuliah umum yang diberikan Laksamana Madya TNI Soedewa.

“Ini merupakan sebagai bentuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat menghambat giat tamu VIP,” kata Rommy.

Pada pengamanan tersebut, kata Rommy, juga dilakukan komsos dengan pejabat di kampus Universitas Indonesia.

Komsos yang dia lakukan bertujuan untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara Apkowil dengan pihak kampus, dimana kampus UI merupakan salah satu kampus yang sering digunakan kegiatan pejabat VIP baik sipil maupun TNI.

“Agar giat tersebut berjalan sesuai rencana dan harapan, kami juga berkoordinasi dengan Dekan kampus UI, Prof. Imelda Kamil Ariadno, Dekan Falkutas Hukum UI. Alhamdulillah atas arahan pimpinan, giat tersebut berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (Rival)

 330 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.