Sambut Maulid Nabi, PMI Jember Resik Pasar Tanjung

Ketua PMI Kabuten Jember Dr M Thamrin SE MM memimpin langsung giat resik resik
Ketua PMI Kabuten Jember Dr M Thamrin SE MM memimpin langsung giat resik resik

JEMBER, transnews.co.id – PMI Kabupaten Jember ikut serta dalam acara “Wes Wayahe Pasar Jember Resik sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Acara ini diadakan oleh pemerintah kabupaten Jember di pasar Tanjung, PMI kabupaten Jember mengerahkan KSR PMI Unit Markas Kabupaten Jember, Rabu, (27/09/2023).

Ketua PMI kabupaten Jember Dr. M. Thamrin, SE. MM., memimpin langsung para relawan PMI dalam acara Wes Wayahe Pasar Jember Resik dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Ketua PMI kabupaten Jember Dr M Thamrin SE MM mendampingi Bupati Jember H Hendy Siswanto yang memimpin acara Wes Wayahe Pasar Jember Resik.

baca juga :   PMI Dorong Siswa Menjadi Pendonor Pemula, SMAN 4 Jember Gelar Donor Darah
Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445.H,PMI Kabupaten Jember Ikut Resik Resik Pasar Tanjung
Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445.H,PMI Kabupaten Jember Ikut Resik Resik Pasar Tanjung

Kegiatan resik-resik Pasar Tanjung dimulai sekitar pukul 07.30 dan berakhir sekitar pukul 12.30. Para pengurus, pegawai dan relawan PMI Kabupaten Jember bahu membahu membersihkan Pasar Tanjung. Mereka tampak antusias membersihkan banyak sisi dari Pasar Tanjung yang selama ini kurang sedap dipandang karena kurang bersih.

“Kami mengerahkan pengurus, pegawai dan relawan markas PMI Kabupaten Jember,” kata Ketua PMI Kabupaten Jember Dr M Thamrin SE MM. Dia menjelaskan, PMI Kabupaten Jember sebaga lembaga supporting pemerintah daerah akan selalu berada di belakang untuk ikut serta Bupati Jember dalam melaksanakan tugasnya. Khususnya dalam melaksanakaan tugas sosial dan kemanusiaan.

baca juga :   MPC PP Sidoarjo Bersama Az-zahra Group Peringati Maulid Nabi SAW 1445 H/2023

Kegiatan bersih-bersih pasar yang bertajuk “Wes Wayahe Pasar Jember Resik” ini bakal menjadi program rutin setiap hari Rabu di seluruh Pasar tradisional di Kabupaten Jember. Bupati Jember Hendy Siswanto mengawali bersih-bersih di lantai 2 Pasar Tanjung menggunakan sapu lidi dan memulai pengecetan tiang pasar diikuti Sekda Jember dan Kepala Dinas Koperasi.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com