Sandiaga Uno Lirik Dodol Garut

  • Bagikan


Garut,Trans News – Pengusaha dodol Garut harus bertahan di tengah turbulensi ekonomi yang menyerang Indonesia. Sebab, dodol Garut bisa memperkuat ekspor panganan khas Indonesia di masa depan. Hal itu ditegaskan Cawapres No urut 2 Sandiaga Uno saat mengunjungi pabrik pengolahan dodol Picnik di Kabupaten Garut, Jabar, Senin, kemarin.

Kedatangan Sandiaga Uno di Pabrik pengolahan Dodol di sambut ratusan emak-emak yang sejak pagi memadati area pabrik dodol Garut yang terletak di Jalan Pasundan, Kecamatan Garut Kota.

Sandi menyebutkan Industri seperti ini bukan hanya buka lapangan kerja, tapi merek yang sudah dikenal puluhan taun bisa digunakan untuk sarana ekspor. Perlu diberi perhatian lebih. “ Industri dodol dan cokelat ini jadi panganan dan dalam keadaan ekonomi sekarang melemah, industri seperti ini bukan hanya lapangan kerja,” ujar Sandi kepada wartawan.

Sandi menegaskan Prabowo-Sandi siap bekerja sama dengan pabrik-pabrik seperti ini, termasuk dengan entrepreneur-entrepreneur untuk memastikan mereka dalam gempuran turbulensi ekonomi ini, US Dollar yang saat ini menguat, mereka bisa memastikan bahwa pabrik ini terus berjalan dan memperkuat ekspor ke depan. “ Para pengusaha harus bertahan di tengah turbulensi ekonomi yang menyerang Indonesia saat ini,” ujarnya. (Chryst/LA)

 1,071 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.