Satkopaska Koarmada II Gelar Latihan Hanmars

Satkopaska Koarmada II mengadakan Latihan Ketahanan Lintas Medan (Hanmars)

SURABAYA, transnews.co.id -Dalam rangka menguji ketahanan fisik para prajuritnya, Satkopaska Koarmada II mengadakan Latihan Ketahanan Lintas Medan (Hanmars), di Daerah DBAL (Daerah Basis TNI AL) wilayah Surabaya Utara dan sekitarnya, yang dipimpin Dansatkopaska Koarmada II, Letkol Laut (P) Sadarianto, Jumat (13/1/2023).

baca juga :   PLN dan Polri Bersinergi Amankan Infrastruktur Listrik KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo

Menurut Dansatkopaska, Latihan kali ini bertujuan untuk mengasah kemampuan ketahanan lintas medan seorang prajurit Kopaska, dengan segala kemampuan yang dimiliki saat dihadapkan dengan tugas-tugas yang membutuhkan keterampilan.

Kegiatan ini merupakan suatu wujud latihan rutin prajurit Satkopaska Koarmada II yang harus dilaksanakan setiap Prajurit Kopaska yang menyandang Brevet Manusia Katak, serta perlu adanya peningkatan untuk mencapai hasil yang maksimal dalam menghadapi segala ancaman. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com