SDN Sukakarya Juarai Devile Pramuka

  • Bagikan

SDN Sukakarya Juarai Devile Pramuka
Garut’Trans News- Siswa siswi SDN Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul Garut Jawa Barat berhasil meraih posisi ke Tiga katagori lomba Devile dalam rangka Hari Pramuka ke 57 yang digelar di Lapangan Kerkof Garut,Rabu (15/8). Beberapa siswa mengaku senang karena sekolah yang diwakilinya mampu meraih posisi tiga meski kesempatan berlatih hanya singkat. ” aku dan kawan lainnya senang bisa meraih posisi tiga. Smoga juara ini bisa memicu prestasi dikemudian hari,” kata Jastia dan Felisha Arsyl , salah satu siswi SDN Sukakarya.
Ditempat yang sama Fahmi, salah seorang guru pelatih Devile mengakui posisi itu tidak memprediksi dan tidak ditargetkan, tetapi dengan disiplin dan kekompakan posisi itu akhirnya bisa diraih. ” Smoga raihan ini mampu memicu prestasi di event lainnya,” kata Fahmi seraya menandaskan terima kasihnya kepada semua guru utamanya kepala sekolah dan orang tua siswa yang telah mensuportnya sehingga kegiatan dapat berjalan. (LA)

 685 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.