Sebanyak 12 Putra Putri Terbaik SMAN Balung Lulus Seleksi Paskibraka Ditingkat Kecamatan dan Kabupaten 

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Sebanyak 12 murid putra putri terbaik SMAN Balung telah lulus seleksi yang akan menjadi.Pasukan Pengibar Bendera Pusaka( Paskibraka) di tingkat Kecamatan dan Kabupaten, Rabu (10/8/2022).

Putra putri terbaik SMAN Balung terpilih berdasarkan seleksi yang dilaksanakan dari tim kecamatan dan kabupaten.Setelah Pelaksanaan seleksi selesai 12 putra putri mendapat pembinaan oleh tim khusus dari tingkat kecamatan dan kabupaten.

Sugeng Iswanto S.Pd Sebagai Kepalah SMAN Balung menyapaikak ke awak media. Dari 12 Putra putri terbaik yang lolos seleksi yang nantinya akan mengemban tugas sebagai pasukan pengibar bendera sang saka merah putih di tingkat kecamatan dan kabupaten terpili menjadi Paskibraka SMAN diantara yang terbaik ini tentunya melewati perjuangan yang berat oleh karena itu dalam pelatihan nantinya ke siapan fisik dan mental dengan selalu menjaga kondisi sebaik mungkin sehingga nantinya mampu tampil enerjik, ungkapnya.

Sugeng menambahkan kepada murid putra putri terbaik SMAN yang mengikuti pembinaan selalu berkordinasi dan komunikasi serta borkolaborasi dari semua lini dan dukungan dari orang tua murid dan manejemen sekolah merupakan kesuksesan untuk menjadi Paskibraka, jelasnya.

Lebih mendalam Sugeng menerangkan bahwa utuk tahun depan kami rencanakan salah satu siswi dari SMAN akan di daftarkan ke tingkat Propinsi di karenakan ada yang postur tubunya memenui syarat,dan ini nama nama yang mengikuti pelatihan Paskibraka di tingkat kabupaten:

1 Dhayu Aji Anggara Putra

2 Galih Tri Marizqi Sugiarto

3 Arline Safira Eka Ridiyanti, tuturnya (Irfak).

 136 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan