DAERAH  

Sejumlah Camat Digarut Kena Rotasi

TransNews,Garut-Bupati Garut Jawa Barat,Rudi Gunawan merotasi sejumlah Camat dilingkup pemerintahannya. Rotasi tersebut terutuang dalam Surat pemberitahuan dari Gubernur Jawa Barat per 31 Desember 2018 tentang rotasi jabatan setelah sebelumnya Bupati Garut memohon perubahan usulan jabatan bernomor 821.2/Kep.1175.BKD/2018.

Beberapa Camat yang dirotasi diantaranya Camat Bungbulang Heri Heriawan dirotasi Sukaresmi.Camat Pakenjeng,Asep Giridaya ke Cibiuk,kemudian Camat Cikelet Iwan Trisnadiawan ke Sucinaraja serta Camat Pameungpeuk.Posisi Camat Bungbulang diisi oleh Bambang Hernowo dari unsur BKD kabupaten Garut.

Sebagaimana diketahui,Bupati Garut,Rudi Gunawan setelah kembali terpilih menjadi Bupati kali kedua dalam Pilkada serentak akan merotasi ratusan ASN dilingkup kerjanya mulai dari Camat,Kepala Seksi dan para Kepala Bidang dan sejumlah Kepala Dinas.

Beberapa unsur masyarakat di kecamatan Bungbulang,Pakenjeng,Cikelet dan di kecamatan Pameungpeuk yang berhasil ditemui Jum’at (4/1) mengatakan selamat bertugas kepada Camat terdahulu ditempat yang baru dan selamat datang Camat yang baru di tempat yang baru pula.” Mari kita bersinergi membangun wilayah agar lebih maju. Jalankan amanah itu sebaik baiknya,”harapnya.(LA/Chryst)

 867 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.