Sekber Wartawan Resmi Menjadi Media Partner Festival Enterpreneurship Pancasila

JAKARTA, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasila menggandeng Sekber Wartawan kota Depok menjadi media partner pada Festival Enterpreneurship Pancasila (FEP) yang berlansung sejak April hingga Agustus mendatang.

Hal itu ditindaklanjuti dengan penandatanganan MoU dan bertukar cinderamata yang dilakukan oleh Dekan FEB UP, Dr. Sri Widyastuti, MM, MSi, dan Ketua Presidium Sekber Wartawan kota Depok, Herry Budiman, diawal rangkaian kegiatan FEP, Kuliah Umum dan Talkshow Entrepreneur Wanita di Aula FEB Universitas Pancasila, Sabtu (21/4/2018).

Menurut Dekan FEB UP, Dr. Sri Widyastuti, MM, MSi, kegiatan apapun, harus dapat diketahui oleh stakeholder kita termasuk masyarakat. Dengan adanya Sekber ini, dia berharap segala kegiatan apapun, terutama FEP ini akan sampai kepada masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan yang terkait pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat. Sekber ini kami nilai jalan strategisnya,” terang Dekan FEB ini usai penandatangan MoU dengan Sekber.

Dekan Universitas Pancasila, Dr. Sri Widyastuti kala menandatangani Mou Kerjasama dengan Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, Herry Budiman (Ib/Foto)

Ditempat yang sama, Ketua Presidium Sekber Wartawan kota Depok, Herry Budiman, mengatakan MoU ini sebagai bentuk kepercayaan dan penghargaan FEB Universitas Pansila kepada Sekber.

“Artinya kita mendapat kepercayaan FEB menjadi media partner FEP hingga puncaknya di Agustus mendatang yang akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo” ujarnya.

Namun demikian, Herry berpesan agar wartawan yang tergabung di Sekber Wartawan Depok untuk terus menjaga etika dan profesional dalam peliputan kegiatan FEP.

“Kita patut berbangga karena Sekber terkibat aktif kegiatan FEP, akan tetapi kalian jaga etika dan kepatutan. Bekerja dengan profesional agar Sekber lebih bermartabat. ” pesan Herry yang akrab disapa Masher ini. (Ib)

 1,542 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.