Sekjen SWI Herry Budiman Buka Rapat Konsolidasi SWI Magetan

  • Bagikan

MAGETAN, transnews.co.id – Dalam rangka meningkatkan soliditas DPD SWI Magetan menggelar Rapat Konsolidasi, di Putra Nirwana, Senin (29/8/2022) yang dibuka Sekjen SWI Herry Budiman.

Acara pembukaan Rapat Konsolidasi dihadiri Kapolres Magetan AKBP M Ridwan beserta jajarannya, Perwakikan Kodim 0804 Magetan, Dinas Kominfo, Camat Plaosan, Kapolsek Plaosan, Koramil Plaosan, Humas DPP Hendra Gunawan, Hubal DPP Arief Ramdhani, perwakilan organisasi wartawan lain, dan anggota SWI Magetan.

“Kami DPP memberikan apresiasi kepada DPD SWI Magetan atas rapat konsolidasi yang dilaksanakan” ucap Herry dalam sambutannya.

Baca Juga :   Penolakan Visum oleh RSUD, SWI Bogor Raya Mendesak Polres Bogor Bersikap

Herry berpesan kepada DPD SWI Magetan untuk selalu kompak dan solid sehingga program-program SWI Magetan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Untuk apa kalian bersama tapi tidak kompak dan tidak saling mendukung. Bubar saja kalo tidak kompak dan saling dukung. Jaga sikap, junjung etika dan jalani program dengan sebaik-baiknya” pungkasnya.

Baca Juga :   Ketua SWI Depok: Program SWI Depok Harus Terlaksana Sepenuhnya di Tahun Ini

Sementara, Kapolres Magetan AKBP M Ridwan mengatakan mengapresiasi wartawan yang tergabung di SWI. Kami selalu bekerjasama dengan semua insan media yang ada di Magetan.

“Kami membuka diri kepada wartawan untuk mendapatkan informasi. Bahkan Polres Magetan ada program Piramida, yaitu ngopi dengan awak media. Ayo SWI ngopi dengan Polres.” ajaknya.

Supriyanto Ketua DPD SWI Magetan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forkopimda Magetan, Forkopimcam Plaosan dan para tamu undangan.

Baca Juga :   Perhutani Bagikan Sarana Bagi Penyadap Getah Pinus

Rapat Konsolidasi berlansung hampir satu jam. Para pengurus melanjutkan dengan Rapat Pleno Pengurus DPD SWI Magetan. (YN)

 123 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan