Semarakkan Ramadhan 1445 H, PLN Gelar Visit Keandalan Sistem Transmisi dan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

Penulis: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Cilegon mendapat kehormatan dengan kunjungan Visit Keandalan Sistem Transmisi dari jajaran manajemen PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) pada Rabu, (20/3/2024).

Acara ini digelar di Halaman Gedung PDKB UPT Cilegon itu melengkapi agenda Safari Ramadhan 1445 Hijriah PLN UIT JBB, memaknai bulan penuh berkah Ramadhan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  PLN Raih Green Initiative Awards 2023, Buah Dari Miliki Berbagai Terobosan dalam Transisi Energi

Dalam momen itu, tampak hadir General Manager (GM) PLN UIT JBB, Didik Fauzi Dakhlan bersama dengan seluruh manajemen Kantor Induk PLN UIT JBB.

Dalam sambutannya, Didik Fauzi Dakhlan menyampaikan bahwa pihaknya harus tetap menjaga keandalan pasokan listrik khususnya di bulan Suci Ramadhan, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

Manager UPT Cilegon, Eka Annise Ambarani mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen Kantor Induk PLN UIT JBB yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan arahan kepada pihaknya.

baca juga :  Dari Akselerasi EBT Hingga Pensiun Dini PLTU, PLN Berhasil Jaring 14 Kerja Sama Global dalam COP28

“Terimakasih atas arahan yang diberikan kepada kami. PLN UPT Cilegon berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H ini,” ujar Eka.

Program PLN tersebut juga dibalut dengan program Berbagi Kebahagiaan Ramadhan yang merupakan kolaborasi antara YBM PLN, Srikandi PLN dan PLN Peduli sebagai bentuk kegiatan Employee Volunteer Program (EVP) dari seluruh pegawai PLN UPT Cilegon.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *