Semarakkan Ramadhan 1445 H, PLN Gelar Visit Keandalan Sistem Transmisi dan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

Depok – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Cilegon mendapat kehormatan dengan kunjungan Visit Keandalan Sistem Transmisi dari jajaran manajemen PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) pada Rabu, (20/3/2024).

Acara ini digelar di Halaman Gedung PDKB UPT Cilegon itu melengkapi agenda Safari Ramadhan 1445 Hijriah PLN UIT JBB, memaknai bulan penuh berkah Ramadhan.

Dalam momen itu, tampak hadir General Manager (GM) PLN UIT JBB, Didik Fauzi Dakhlan bersama dengan seluruh manajemen Kantor Induk PLN UIT JBB.

Dalam sambutannya, Didik Fauzi Dakhlan menyampaikan bahwa pihaknya harus tetap menjaga keandalan pasokan listrik khususnya di bulan Suci Ramadhan, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

baca juga :   Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PLN Lakukan Pemeliharaan SKTT 150 kV Alam Sutera - Summarecon Gading Serpong.

Manager UPT Cilegon, Eka Annise Ambarani mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen Kantor Induk PLN UIT JBB yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan arahan kepada pihaknya.

“Terimakasih atas arahan yang diberikan kepada kami. PLN UPT Cilegon berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H ini,” ujar Eka.

Program PLN tersebut juga dibalut dengan program Berbagi Kebahagiaan Ramadhan yang merupakan kolaborasi antara YBM PLN, Srikandi PLN dan PLN Peduli sebagai bentuk kegiatan Employee Volunteer Program (EVP) dari seluruh pegawai PLN UPT Cilegon.

baca juga :   PLN Terus Dorong Pemanfaatan FABA PLTU, Bahan Baku Industri Murah dan Mampu Reduksi Emisi Hingga 44 Persen

Selain itu, program berbagi kebahagiaan ini sebagai bentuk kepedulian BUMN dalam menyemarakkan bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah. Pemberian santunan kali ini berupa bingkisan kebutuhan sehari-hari serta uang tunai kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di sekitar wilayah kerja UPT Cilegon.

Sebagai rangkaian acara juga dimeriahkan dengan kegiatan pembacaan ayat suci Al-Quran dan saritilawah serta ceramah singkat dari Ustadz Unang Kosasih.

Visit keandalan transmisi PLN itu juga dilakukan keesokan harinya (21/3/2024). GM PLN UIT JBB Didik Fauzi Dakhlan melaksanakan Safari Ramadhan ke UPT Durikosambi.

Manager UPT Durikosambi, Taufiq Fahrudin sangat mengapresiasi materi yang diberikan GM PLN UIT JBB yang diucapkan dalam sambutannya.

baca juga :   Ungguli Perusahaan Energi se-Asia, PLN Sukses Borong 5 Penghargaan Bergengsi dari Enlit Asia

Taufiq mengaku pihaknya sangat bersyukur memiliki pimpinan yang begitu terbuka memberikan ilmu kepada para personelnya.

“Seputar pengetahuan yang beliau (Didik Fauzi Dakhlan) berikan melengkapi agenda Safari Ramadhan tahun ini. Insyaallah membawa banyak sekali manfaat bagi semua pegawai PLN khususnya UPT Durikosambi,” pungkas Taufiq.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *