Sempat dihentikan, Pompa IPA Legong Sudah Kembali Normal

Transnews.co.id – Kerja keras tim PDAM Tirta Asasta Depok dalam pengerjaan pengurasan reservoir (Bak Penampungan) berjalan dengan lancar.

Sebelumnya pihak Tirta Asasta telah melakukan penghentian aliran air ke pelanggan dengan adanya pekerjaan Penggantian Perangkat Mechanical Electrical (ME) serta Penyempurnaan Sistem Perpompaan dan Pengurasan Reservoir Instalasi Legong.

hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas air PDAM yang sehat sehingga dapat memfasilitasi Pemenuhan Keseimbangan Hak dan Kewajiban antara PDAM Dengan Pelanggan . Demikian dikatakan, Imas Dyah Pitaloka, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, (17/09).

Pompa Instalasi Pengolahan Air (IPA) Legong kini sudah bisa difungsikan kembali, aliran air sudah mengalir normal .

“Proses pengerjaan semalam berjalan lancar, berkat doa dan dukungan para pelanggan khususnya kerja keras tim maka pengerjaan dapat berjalan dengan lancar tidak ada satupun kendala”.lanjut imas.(YN)

 133 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.