Komite SMA Negeri 10 Bandung Diserahterimakan

Bandung,transnews.co.id-Masih ingat dengan berita TransNews tertanggal 16 Februari 2021 dengan Judul ” Komite SMAN 10 Bandung, ogah lapor SPJ, ada apa ya?.

Pemberitaan ini memperoleh tanggapan positif dari pengurus komite, baik komite lama maupun baru dan dari kepala sekolah SMA N 10 Bandung

Hari ini tanggal 25 Februari bertempat di ruang Lab. Bahasa SMAN 10 Bandung melakukan Sertijab Komite SMAN 10 Bandung.

Acara ini di mulai dengan pembacaan pembekuan komite lama dan pengukuhan komite baru oleh kepala sekolah SMAN 10 Bandung bpk Udin Saehudin, SPd, MPd.

Acara dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dari Ketua Komite lama Drs. Bambang Haryono kepada Ferry P. Pakpahan, S.S.,M.hum.

Ada hal menarik sekaligus mengagetkan pada sertijab ini, setelah Sertijab di tandatangani oleh Ketua Komita lama ternyata ketua Komite baru enggan untuk menandatangani dengan alasan akan mempelajari dulu dokumen yang diserahkan oleh Ketua Komite Lama.

Meski demikian acara serahterima jabatan tersebut berjalan lancar dan sukses.Kedua komite tersebut saling berjabat tangan.

Acara ditutup dengan doa dan Acara Sertijab belum sempurna karena masih menunggu tanda tangan dari Ketua Komite terpilih yang baru.(Aks) Editor:Nas

 251 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X