Sinergitas Komandan Lanal Banyuwangi Bersama Forkompimda Kabupaten Jember

JEMBER, transnews.co.id – Kegiatan Silaturahmi yang dilakukan oleh Komandan Lanal Banyuwangi dengan pemerintah.Kabupaten Jember merupakan untuk mempererat tali silaturahmi sinergitas persaudaraan antar Forkompimda Kabupaten Jember.Acarah yang digelar bertempat di Aulah Wayarluka Pendopo Wahyawibawa Graha pada Senin (10/10/2022).

Komsosmar terhadap komponen pemerintah melalui komsos TNI AL kita pererat tali silaturahmi sehingga terjalin sinergitas untuk pemberdayaan pertahanan wilayah Maritim.

Komandan Lanal Banyuwangi.Letkol Laut(P) Ansori.M.H.M.Tr.Hanla, menyampaikan dalam sambutanya.Kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah dan Forkompimda Kabupaten Jember, ungkapnya.

Komandan laut menambahkan.Kami siapkan tambak udang vanamei guna melaksanakan tugas kami berguna untuk masyarakat dimana kami tinggal. Kami juga titip anggota kami yang berada di wilaya Jember semoga dapat bermanfaat bagi pemerintah Kabupaten Jember, tuturnya.

Bupati Jember lr.H.Hendy Siswanto.S.T.IPU.juga menyampaikan dalam sambutanya.Wilaya Kabupaten Jember memiliki garis pantai yang cukup lebar sehingga kami berharap kepada Pos Al puger dapat meningkatkan Ekonomi masyarakat dengan mengoptipmalkan potensi yang ada di sekitar, ungkapan.

Hendy menambahkan, garis sepadan pantai yang tidak boleh di huni oleh masyarakat dikarenakan sebab sangat rawan bencana sehingga kami berharap kepada Angkatan Laut yang ada di wilaya jember dapat mengambil bagian untuk meningkatkan Ekonomi masyarakat Puger.

Kami butu Dermaga untuk menunjang kualitas dan kuatintas produksi pangan sehingga masyarakat dapat meningkatkan ekonominya masing-masing dan saya akan berkolaborasi dengan Swasta untuk membangun Dermaga sehingga dapat lebih meningkatkan Ekonomi melalui adanya Pelabuhan Laut, tuturnya.

Hadir dalam acara silahturohmi sinergitas tersebut.

1)Rombongan Komandan lanal

Banyuwangi. letkol laut (P)Ansori,M.H.M.Tr.Hanla

2) Pasintel Lanal Bayuwangi Kapten laut(S)l Putu Ratmaya

3)Danden Pomal lanal Bwi Kapten laut( PM ) Sutejo,S.Trus.Han

4) Kapten ( KH) Rianto.SH. Paspotmar Lanal Bwi

5) letda laut (E) Prayogo Setiawan.A Md Komandan Pos Al Puger.

Berikut yang hadir dalam Ferkompimda Jember

1) Bupati Jembet.lr H.Hendy Siswanto.S.T.IPU.

2) Ketua DPRD Jember.Muhammad ltqon Syauqi.S.Th.l

3) Kapolres Jember.AKBP.Hery Purnomo.S.I.K.SH

4) Kodim 0824/Jember.Kapten lnf.Suwarno.Pasi Ops

5) Kejari Jember.l Nyoman Sucitrawan.S.H.MH.

6) Plt.Sekda Jember.Arief Tyahyono.S.E.

para asisten sekabupaten Jember dan juga Perwakilan kepala OPD Jember. (lrfak).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com