SMAN Ambulu Jember Gelar Lepas Pisah

JEMBER, transnews.co.id || SMA Negeri Ambulu, Jember menggelar acara lepas pisah dengan tema melangkah bersama menuju masa depan yang gemilang, di Aulah gedung serbaguna SMA Negeri Ambulu, Kamis (16/6/2022)

Drs Muhammat Irfan,M.Pd selaku kepala SMA Negeri Ambulu menyampaikan syukur alhamdulilah SMA Negeri ambulu rangking ke 571 dari 1000 Top SMA Negeri se Indonesia juga tingkat nasional dan terbaik ke 3 untuk tingkat Kabupaten.

Dirinya berpesan untuk para siswa siswi SMA Negeri Ambulu yang telah lulus tahun ajaran 2021-2022, walau kita tidak lagi bersama tetapi kalian tidak usah malu dan sungkan untuk bersilaturohim kesini.

“Masa suka dan duka selama berada di sekolah ini, kini kalian akan melanjutkan sekolah menuju ke jenjang yang lebih tinggih. Namun masa yang paling indah tidak akan terlupakan sampai kita tua nanti dan kalian adalah generasi penerus bangsa” tuturnya

Muhammad Irfan juga menjelaskan bekerjasama yang bagus dengan pihak komite SMA Negeri Ambulu sehingga warga masyarakat yang kurang mampu bisa menyekolahkan anak mereka di SMA Negeri Ambulu.

“Dari 11 kelas yang ada jumblah siswa siswinya sebanyak 1163 murid,namun 30 persenya dari Siswa siswi tidak memenuhi ke wajiaban,alias gratis” tandasnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com