SMAN Ambulu Kembali Menjadi Juara 1 Pada Open Turnamen Dekan Cup 2022

JEMBER, transnews.co.id – SMAN Ambulu kembali menorehkan prestasi di cabang olahraga Bola voli, setelah sebelumnya menjuarai Uddhata Cup. pada Open Agriculture Volleyball Dekan Cup SMAN Ambulu juga meraih Juara 1 yang diselenggarakan oleh Fakultas Pertanian Jember, pada Selasa (22/11/2022).

Turnamen Volleyball Dekan Cup yang diikuti antar pelajar SMA/SMK se-Jawa Timur, Tim bola voli Putri SMAN Ambulu kembali meraih Juara 1 sekaligus membawa pulang tropi.

Tambah lengkap prestasi yang ditorehkan tim bola voli putri SMAN Ambulu, setelah Dina Puswita ari, dinobatkan sebagai pemain terbaik (Best Player).

Prestasi SMAN Ambulu luar biasa setelah sebelumnya dalam Uddhata Cup Juara 1,kali ini kembali dalam turnamen Dekan Cup SMAN Ambulu kembali menjadi Juara 1. Turnamen tersebut memang rutin digelar, SMAN Ambulu sudah langganan Juara bahkan SMAN Ambulu sudah beberapa kali meraih juara 1 untuk Tim bola voli Putri, ujar Anam.

Menurutnya, Tim bola voli Putri SMAN Ambulu sudah langganan juara,karena tim bola voli SMAN Ambulu di spot penuh oleh unsur sekolah dan unsur wali murid dll.

Selain prestasi Akademik dan Non Akademik SMAN Ambulu prestasi dua-duanya jalan bahkan tiga, prestasi yang populer seperti olahraga dan seimbang dengan prestasi akademik. Dan Imtak lebih di tekan.Program imtak (iman dan takwa) harus sejalan dengan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi), karena kedua hal ini saling mendukung dan mengisi, sehingga keimanan Kita diiringi pemikiran yang logis, Ujarnya.

Sedangkan untuk program latihan tim bola voli SMAN Ambulu tiga kali latihan dalam satu minggu. SMAN Ambulu sudah sering mewakili Jember dalam even-even seperti Porprov kemarin dan Popda pungkas Anam pelatih.

Naila Siswi SMAN Ambulu kelas 11 yang sekaligus anggota tim bola voli putri mengatakan Prestasi itu tidak mudah, perlu proses yang panjang butuh kerja keras, butuh kekompakan dalam tim kami dilatih dibimbing dan arahkan sama pelatih, tuturnya. (lrfak)

 125 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.