SMAN Jenggawah Menggelar Purna Widya

Jember, transnews.co.id – Sekolah Menenga Atas Negeri (SMAN) Jenggawah menggelar acara Purna Widya tahun pembelajaran 2021-2022 yang dilaksanakan di Aula Gedung PGRI Kecamatan Jenggawah Jember Jawa Timur, Senin (6/6/2022)

Suryadi, SPd, M.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan, mungkin kalian telah lulus dan menjadi alumni SMA Negeri Jenggawah, tetapi kalian masih tetap bagian dari Siswa-Siswi SMAN Jenggawah.

“Dan jadikan kebanggaan nama sekolah ini di luar sana nantinya, kalian kembangkan potensi kalian dan kepakkan sayap prestasi kalian jadilah juara dan kejarlah impi impian kalian setinggi mungkin. Ingat pesan saya selalu semangat dan jangan muda menyerah dan muda putus asa” ucapnya

Baca Juga :   Ekslokalisasi Menggelar Vaksinasi Dengan Masyarakat Umum

Suryadi menambahkan saya sampai merasa terharu dan tidak terasa berlinang air mata ketika melihat siswa-siswi bersalaman dengan dewan guru sebagai tanda terimakasih. Selama tiga tahun terakhir telah dibimbing hingga saat ini.

Foto bersama ini menjadi kenangan yang paling indah bagi anak didiku. Siswa Siswi SMA Negeri selamat jalan Alumni 2021-2022 jangan lupa untuk bersilahturahmi karena sekolah ini adalah rumah untuk anak-anakku. Alumni SMA Negeri Jenggawah,” tuturnya

Baca Juga :   Kepala Dinas Perikanan Jember Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Kompetisi Bupati Cup 2 Young Koi

Diva Nabila, perwakilan dari siswa wisuda menyampaikan alhamdulilah acara berlangsung dengan lancar. Kegiatan yang dimulai dari kirab siswa, pembukaan, sambutan, hingga prosesi wisuda dan diahiri dengan foto bersama satu angkatan.

“Sebuah moment yang cukup haru dan ini bukanlah akhir dari perjalanan pendidikan kita namun ini adalah awal saya dan teman teman untuk menggapai mimpi” katanya

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Guru kami, dan terimakasih juga kepada SMANegeri Jenggawah yang telah memberi kami bekal” pungkasnya.

Baca Juga :   Muspika Wuluhan Menggelar Deklarasi untuk Mewujudkan Pilkades yang Damai

“Untuk mendukung semangat dan mendampingi kami hinggah mampu untuk bisa lebih berkarya, semangat SMANegeri Jenggawah selalu lekat di hati kami selamanya,,tuturnya(irfak)

 245 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.