SMAN Jenggawah Menggelar Purna Widya

Reporter: Irfak

44 seconds reading this post

Jember, transnews.co.id – SMAN Jenggawah menggelar Purna Widya tahun pembelajaran 2021-2022 di Aula Gedung PGRI Kecamatan Jenggawah Jember Jatim, Senin (6/6/2022)

Suryadi, SPd, M.Pd kepala sekolah menyampaikan, kalian  menjadi alumni SMA Negeri Jenggawah, tetapi kalian masih bagian dari Siswa-Siswi SMAN Jenggawah.

“kembangkan potensi kalian dan jadilah juara dan kejarlah impian kalian. jangan mudah putus asa” ucapnya

BACA JUGA :  Gubernur Jatim Khofifah Apresiasi dan Beri Penghargaan 26 Pemkab dan Pemkot Peraih WTP Berturut-turut

Suryadi menambahkan saya terharu dan tidak terasa berlinang air mata saat siswa-siswi bersalaman dengan dewan guru.

“Foto bersama ini menjadi kenangan yang paling indah. selamat jalan Alumni 2021-2022” tuturnya

Diva Nabila, perwakilan dari siswa wisuda menyampaikan acara berlangsung dengan lancar. Mulai dari kirab siswa, pembukaan, sambutan, hingga prosesi wisuda dan foto bersama satu angkatan.

“Ini bukanlah akhir dari perjalanan pendidikan kita namun ini adalah awal saya dan teman teman untuk menggapai mimpi” katanya

BACA JUGA :  DPW LBH CCI Jatim Audiensi dengan Pemkab Pasuruan

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Guru kami, SMA Negeri Jenggawah yang telah memberi kami bekal” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait