STIESIA Surabaya Peroleh Standarisasi Dunia

STIESA SURABAYA menerima penghargaan SNI ISO 21001: 2018 tentang Sistem management Organisasi Pendidikan ., Senin (19/6/2023)
STIESA SURABAYA menerima penghargaan SNI ISO 21001: 2018 tentang Sistem management Organisasi Pendidikan ., Senin (19/6/2023)

SURABAYA, transnews.co.id – Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan (SMOP) merupakan serangkaian Penjaminan Mutu Pelayanan Pendidika. Yang saat ini wajib memenuhi ISO (Internasional Standart Operation).

Lembaga yang memiliki Hak menerbitkan ISO adalah Lembaga Sertifikasi yang sudah terakreditasi oleh BSN-KAN (Badan Standarisasi Nasiona- Komite Akreditasi Nasional) dan memiliki Tenaga Ahli yang Kompeten dalam melakukan Assesment dan Audit Sistem Manajemen yang sudah di tetapkan.

Salah satu Perguruan Tinggi, yang saat ini telah memenuhi Lolos Audit dan juga Kajian menyeluruh tentang SMOP, yakni STIESIA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia) Surabaya – dan secara Resmi SNI ISO 21001:2108 sebagaimana dipersyaratkan sudah di serah terimakan kepada Pihak Civitas Akademika, langsung oleh Kepala BSN-KAN (Drs. Kukuh. D. Achmad, M.Sc.) kepada Dr. Nur Fadjriyah Asyik , sebagai Ketua STIESIA Surabaya. (Senin, 19 Juni 2023).

Proses audit yang sudah dilakukan sejak April 2023 oleh Quantum HRM Internasional, dibawah Pimpinan Prof. Pribadiyono dan juga Prof. Bambang Prasetya, akhirnya mendapat Persetujuan dari Para Ahli kompeten di Bawah Koordinator Dr. Heni dan Para Auditor dan Assesor telah memenuhi persyaratan Standar Internasional.

Maka sejak Hari ini, seiring dengan Usianya Kampus yang sudah 51 Tahun, STIESIA Surabaya berhak mencantumkan Logo Standar Internasional dan Logo KAN pada Ijazah yang di terbitkan.

Yakni untuk Program S1 Akuntansi dan Program Studi S3 Manajemen. Terang Prof Pribadi selaku Founder dan Direktur Eksekutif Quantum.

Acara serah terima yang secara resmi di berikan kepada 2 Prodi tersebut, akan menjadi percontohan bagi kampus kampus lain atau prodi lainnya untuk memberikan penjaminan mutu pendidikan ditengah masyarakat.

Hadir dalam acara serah terima SNI ISO 21001:2018, yakni Prof Gimbal Doloksaribu Ketum Persatuan Profesor/Guru Besar Indonesia, Para Rektor dan Sekolah Tinggi Mitra STIESIA, Pejabat LLDIKTI Wilayah 7, pimpinan organisasi Profesi (inkindo, Ikatan akuntan dll).

Acara dilaksanakan secara meriah dan di akhiri ramah tamah dan makan siang bersama.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com