Sukses Laksanakan HPN 2024, SWI Depok Lanjut Agenda Kebebasan Hari Pers Sedunia

Penulis: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Sukses melaksanakan 3 rangkaian acara dan puncak peringatan HPN 2024, Panitia Pelaksana (Penpel) HPN 2024 SWI Kota Depok yang dinahkodai Tony Yusep dan Riki, resmi dibubarkan Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syarifudin, di Sop Nusantara, Beji, Kota Depok, Jumat (08/03/2024).

Dengan pembubaran Panpel tersebut, SWI Depok ternyata telah mengagendakan dua rencana kegiatan yang bakal digelar pada bulan Ramadan dan bulan Mei mendatang.

Bacaan Lainnya
baca juga :  HUT DPD SWI Kota Depok Ke-6 Dimeriahkan Sederet Penyanyi Muda Indonesia

Sebelum pembubaran, Ketua Panpel Tony Yusep menyampaikan laporan rangkaian acara, mulai dari Ngopi Bareng (Ngobar) BPJS Ketenagakerjaan pada 31 Januari, Senam Bersama di Terminal Jatijajar pada 25 Februari dan Ngobar Camat dan Lurah Se-Kecamatan Cilodong pada 27 Februari serta Puncak perayaan HPN pada 29 Februari di Situ Cilodong.

“Alhamdulillah, 4 rangkaian acara peringatan HPN 2024, telah terlaksana dengan baik dan mendapat sambutan hangat dari para stake holder,” ujarnya.

baca juga :  Advokat Senior Sahlan Azwar Perkuat Jajaran DPD SWI Sidoarjo

Kesuksesan penyelenggaraan tersebut ungkapnya, tidak lepas dari kesolidan para pengurus dan anggota SWI Kota Depok, yang telah bahu membahu memberikan bantuan materi, tenaga dan pikirannya kepada Panpel.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota SWI Kota Depok, terutama Wakil Ketua ibu Yeni, yang telah sangat membantu suksesnya kegiatan kita ini,” ucapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait