Sumarzen Hadiri Rapat DPD SWI Sidoarjo

Caleg DPR RI Dapil Jatim I Dr.Ir. H. Sumarzen Marzuki, MM saat hadir pada rapat DPD SWI Sidoarjo, Minggu (10/9).
Caleg DPR RI Dapil Jatim I Dr.Ir. H. Sumarzen Marzuki, MM saat hadir pada rapat DPD SWI Sidoarjo, Minggu (10/9).

SIDOARJO, transnews.co.id – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Sumarzen Dapil Jatim 1 (Surabaya- Sidoarjo) Dr. Ir. H. Sumarzen Maezuki, MM menghadiri rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sidoarjo, di Kantor Sekretariat Perum Citra Surya Mas (CSM) Jumputrejo Sukodono, Minggu, (10/9/2023).

Kehadiran Sumarzen tersebut, disambut hangat seluruh jajaran pengurus DPD SWI Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Sumarzen berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh pihak DPD SWI Sidoarjo pada dirinya, sehingga dirinya bisa memperkenalkan sekaligus menyampaikan visi dan gagasan di pileg 2024 mendatang. Usai rapat internal pengurus, kemudian di lanjutkan diskusi dan ngobrol santai sambil mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Sumarzen.

baca juga :   Progres Pembangunan Jembatan Semampir Waru Capai 86 Persen, Gus Muhdlor Optimis Desember Rampung

Sumarzen sudah siap maju pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) dari Partai Hanura tersebut, lebih fokus pada masalah ekonomi masyarakat.

“Visi dan Misi kita adalah masalah Kesejahteraan masyarakat, maka dengan cara meningkatkan kemakmuran bagi masyarakat. Dan bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan masyarakat tersebut, masih menunggu selesai Bimtek,” jelas Sumarzen yang juga Ketua DPW Gebu Minang Jatim tersebut

baca juga :   Akhmad Muhdhor Resmi Pimpin Kejari Sidoarjo

Sementara itu, Ketua DPD SWI Kabupaten Sidoarjo NC.Suherman, SH merasa senang atas kehadiran dan silahturahmi yang dilakukan oleh Sumarzen Marzuki. ” Siapapun yang tujuannya baik akan diterima oleh seluruh jajaran pengurus,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut Suherman juga mengingatkan, bahwa memasuki tahun politik ini, SWI harus mampu menangkal informasi hoaks yang banyak beredar ditengah masyarakat.

baca juga :   Hari Minggu, SPKT Polsek Buduran Tetap Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

“Pers sangat penting untuk ambil bagian dalam upaya untuk mencegah polarisasi ditengah masyarakat akibat perbedaan politik,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com