SWI Jatim Sowan ke Bakesbangpol Provinsi Jatim

Jajaran pengurus DPW SWI Jatim, saat audiensi di Bakesbangpol Jatim, Selasa (2/5/2023)
Jajaran pengurus DPW SWI Jatim, saat audiensi di Bakesbangpol Jatim, Selasa (2/5/2023)

SURABAYA, transnews.co.id – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa timur Eddy Supriyanto, S.STP.,M.PSD Kabid  Humas menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) di kantor Bakesbangpol Jatim Jalan Putat Indah Nomor 01 Sukomanunggal, Surabaya, Selasa (2/5).

”Kami pemerintah Provinsi Jawa Timur merangkul semua stakeholder mulai tingkat provinsi atau yang lainnya, termasuk juga lembaga non pemerintah seperti ormas, LSM karena mereka juga mitra pemerintah,” ucap Eddy.

Dirinya menjelaskan, karena ini juga tahun politik, provinsi Jawa Timur juga sangat luas dan komplek maka pemerintah provinsi mengajak semua untuk bersama-sama merawat Jawa Timur, merawat NKRI, supaya Jawa Timur tetap aman, nyaman, tidak ada konflik, perkembangan radikal teroris juga bisa kita tekan.

baca juga :   Berkunjung ke DPD SWI Depok, H. Bambang Sutopo Caleg PKS Sampaikan Lima Persoalan yang harus Menjadi Prioritas Pembenahan Kota

“Kita rangkul kembali ke NKRi, penyalahgunaan narkotika juga bisa kita tekan mudah- mudahan bisa hilang sehingga harapannya ada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan meningkat.” pintanya.

Kepala Bakesbangpol Jatim Eddy Supriyanto, S.STP,M.PSD saat menerima kunjungan DPW SWI Jatim di ruang kerjanya.
Kepala Bakesbangpol Jatim Eddy Supriyanto, S.STP,M.PSD saat menerima kunjungan DPW SWI Jatim di ruang kerjanya.

”Untuk SWI saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan insha Allah kita nantinya bisa bermitra untuk membangun Jawa Timur, utamanya untuk menangkal berita hoax yang selama ini juga sangat mengganggu dan meresahkan.” imbuh Eddy.

baca juga :   Jatim Raih Juara Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo Cup 2021

Ketua DPW Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jawa timur Suharto, SH menyampaikan terima kasih kepada Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa timur beserta jajarannya, yang telah di memberikan tempat dan waktu untuk bisa beraudiensi.

“DPW SWI Jatim ingin menjalin komunikasi yang konstruktif positif dalam mengawal jalannya pembangunan di wilayah Provinsi Jawa timur, dengan menjalin hubungan baik dengan semua OPD yang ada di Jatim” kata Suharto.

baca juga :   PMI Aktif Tangani Banjir Luapan Sungai Jompo, Ikut Kuras Rumah Bupati

Diketahui, jajaran pengurus DPW SWI Jatim yang hadir diantara, Ketua DPW SWI Jatim Suharto, SH, Wakil Ketua Hadi Martono, SH dan Sumanto, SH, MH serta pengurus lainnya. Audiensi berjalan lancar, dimulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com