SWI Jember Halal Bihalal Bersama Organisasi Wartawan se-Jember

Beberapa Jurnalis SWI foto bareng dengan Perwakilan Muspika Kecamatan Gumukmas dan teman teman AWAS
Beberapa Jurnalis SWI foto bareng dengan Perwakilan Muspika Kecamatan Gumukmas dan teman teman AWAS

JEMBER, transnews.co.id – Guna mempererat persatuan dikalangan pewarta yang ada di kabupaten Jember, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Indonesia (SWI), AWASb(Aliansi Wartawan Selatan), FWLM (Forum Wartawan Lintas Media), dan beberapa anggota AJI di momen hari raya idul Fitri 1444H menggelar Halal Biihalal di Cafe J82  Gumukmas, Jember, Senin sore(1/5/2023).

Heri panggilan akrab ketua AWAS kepada sejumlah awak media mengatakan acara ini kita lakukan untuk menjalin persahabatan yang lebih harmonis antara sesama Kuli tinta yang ada di kabupaten Jember.

“Selain silaturahim, ke depannya kita bisa saling berbagi informasi antara sesama awak media di semua wilayah ” ujarnya.

baca juga :   Perkuat Kepengurusan SWI Kota Depok Gelar Bukber dan Rapat Koordinasi

“Jangan sekali kali di kalangan AWAS menerbitkan berita hoak karena selain merusak citra wartawan juga berimplikasi pidana” tegas Heri.

Senada, Roni, wartawan media online suaragegana berharap di momen halal bihalal lebaran yang fitri ini bisa lebih terjalin hubungan sesama pewarta yang saling asih, asah, asuh antara awak media baik yang senior maupun yang yunior.

baca juga :   SWI Serahkan Logistik Bantuan Korban Gempa Cianjur

“Kami sangat berharap kedepannya kita bisa saling berbagi ilmu dan informasi sesama awak media terkait pemberitaan, sehingga berita yang dibaca masyarakat bisa mencerdaskan seluruh masarakat kabupaten Jember sekaligus mencedaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandas Roni.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com