Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Rumah Agus Akhirnya Dibedah

  • Bagikan

DEPOK- Akhirnya Rumah Agus warga RT 02 RW 03 Kelurahan Duren Seribu Duren Seribu Kecamatan Bojong Sari Depok di bongkar untuk dilakukan peletakan batu pertama. Kamis, (17/5/2018).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Lurah Duren Seribu Ade Achyadi bersama Hj Qonita Lutfiyah bersama perwakilan Danramil dan perwakilan Kapolsek serta tokoh masyarakat

Agus pemilik rumah warga di RT 02 RW 03 Kelurahan Duren Seribu merasa terharu, karena akhirnya rumahnya dibedah

“Alhamdulilah Saya merasa bersyukur, akhirnya rumah saya direhab dengan bantuan swadaya masyarakat dan dari para donatur” ujar Agus beserta anak istrinya.

Sementara itu, Ade Achyadi Lurah Duren Seribu mengatakan bahwa aksi itu adalah bagian awal kepedulian warga Duren Seribu dalam rangka berbagi kebaikan di bulan ramadhan.

Dana yang terkumpul dari partisipasi masyarakat dan donatur yang telah kami sosialisasikan kepada RT/RW dan LPM yaitu program Seribu Rupiah setiap hari setiap rumah yang dikoordinatori oleh RT Achmad suhaemi dan RW Hasan Dodol.

“Alhamdulillah, semua terlibat, rt, rw, Babinkamtibmas, Babinsa, dan pemuda dengan warga sekitar ikut membantu, dan saya rencanakan sebelum lebaran sudah selesai” ujar Ade Achyadi di lokasi bedah rumah

Ade menambahkan, dan harapan saya semoga dengan dibedahnya rumah ini agar warga kami bisa hidup layak.

“apalagi ia mempunyai balita kasihan,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, anggota DPRD, Hj Qonita Lutfiyah yang berada di lokasi, berharap dengan bedah rumah ini bisa bermanfaat bagi keluarga Agus dapat kehidupan yang layak,

“Semoga hal ini bermanfaat bagi Agus dan anak istrinya” pungkasnya.

Hj. Qonita Lutfiyah (Tengah) bersama dengan Lurah Duren Seribu, Ade Achyadi kala melakukan peletakkan batu pertama proses pembedahan rumah milik Agus (foto/Red)

Terpisah, Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes, menanggapi dengan baik berdasarkan nilai-nilai kepedulian terhadap sesama di kota Depok masih.

“Selamat kepada Agus dan keluarganya. Terima kasih kepada aparat setempat dan warga masyarakat Duren Seribu” ucap Yohanes. (Ib/Transnews)

 849 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.