Tebar Pesan Kebaikan, Duta Baca Jabar Temui Wabup Tasikmalaya

Tasikmalaya,transnews.co.id-Duta Baca Jawa Barat asal Kabupaten Tasikmalaya Muhammad Rafa Ridwanullah menemui Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin di Ruang Wakil Bupati, Sekretariat Daerah, Kamis (6/5/2021).

Kunjungan Duta Baca Jabar mendampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Provinsi Jawa Barat Ahmad Hadadi.

“Pihaknya berharap agar Duta Baca Jawa Barat dapat menjadi ambassador untuk generasi muda agar mereka lebih produktif, dewasa, dan bijak sehingga bacaan yang mereka baca dapat bermanfaat untuk dirinya, lingkungannya, dan masa depannya,”ungkap Ahmad Hadadi.

Sementara Wakil Bupati Cecep mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kepala Dispusipda Provinsi Jawa Barat karenacPerpustakaan saat ini harus sudah beralih menyesuaikan perkembangan teknologi terutama digitalisasi.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ananda Rafa yang sudah menjadi Duta Baca Jawa Barat 2021. Semoga prestasi yang diraih dapat menginspirasi dan menebarkan pesan-pesan kebaikan kepada masyarakat utamanya dalam hal menumbuhkan minat baca,” pungkasnya.(CB) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com