DAERAH  

Tenaga Pendidik di Garut Selatan Dapat Pembinaan

Garut, transnews.co.id – Pengawas Pembina SMP Wilayah VII, Meinuzar menggelar Rapat Pembinaan kepada seluruh kepala sekolah dan guru di lingkup PGRI di SMP Mekarmukti, Tegal Buleud, Garut, Kamis (9/9/2021).

Meinuzar mengajak seluruh tenaga pendidik agar program Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang telah ditetapkan bisa sampai kepada pelajar.

“Sesuai Kalender Pendidikan, pelaksanaan Kurikulum harus sesuai dengan Permendikbud,” Meinuzar.

Dia juga mengajak setiap kepala sekolah juga wajib melaksanakan KBM dengan perencanaan yang matang, serta mengevaluasi hasil belajar dengan terukur.

“Kita harus mengutamakan pencapaian hasi belajar peserta didik yang berbasis karakter,” ujar Meinuzar.

Sementara, Kepala Sekolah SMP PGRI Mekarmukti Ahmad Munawar mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Meizunar. Dia juga mengajak para guru untuk menggali ilmu dari pengawas.

“Jadikan momen ini sebagai bekal tugas kita mendidik serta mengajar siswa siswa sekolah ini,” pungkas Ahmad Munawar. (Rusmin)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com