Terima Keluhan Warga Sugutamu, Satgas SDA Eksekusi Perbaikan Drainase

  • Bagikan

Depok- Para Satuan Petugas (Satgas) SDA Kota Depok saat Melakukan giat Di wilayah Rt. 05/022 Sugutamu, kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Diungkapkan Ketua Rt. 05/022, Asep Suryana Beserta warga menyambut gembira adanya giat yang dilakukan oleh Satgas SDA.

“Atas laporan kami yang di tanggapi oleh Pemerintah Kota Depok melalui Dinas PUPR, kami merasa sangat senang,” Ungkap Asep.

Lokasi dimana pengerjaan Drainase dilakukan oleh Satgas SDA Kota Depok (Foto/Ib)

Di sisi lain, Kepala Bidang Sumber Daya Air (Kabid SDA), Citra Indah turut menuturkan bahwa dirinya menerima laporan dari warga Sugutamu kalau di wilayah tersebut sering terkena dampak banjir.

“Telah kami terima laporan dari Warga yang Sering terkena banjir, maka dari itu segera turunkan petugas untuk melakukan penanganan,” tutur Citra.

“Semua laporan warga selalu kami perhatikan. Apalagi ini sifatnya darurat serta perlu segera disikapi,” tambahnya.

Sementara itu, Asep juga mengatakan, dirinya juga semakin senang karena keluhan warga segera ditanggapi secara serius oleh pihak PUPR

“Saya sangat senang keluhan warga di tanggapi Baik oleh Pemerintah Kota Depok serta langsung diturunkan pasukan Satgas ke lokasi titik di mana banjir selalu menggenangi wilayah saat curah hujan tinggi. Saya juga mengucapkan terima kasih Kepada Sekber Wartawan kota Depok, yang telah mau mendengarkan dan membantu menyampaikan keluhan warga,” pungkasnya. (Ib/Transnews)

 138 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.