Tiga Pilar Desa Wonosari Jember Terima Reward dari Kapolres

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Jember Kapolres Jember Akbp Hery Purnomo diwakili Wakapolres Kompol Kadek Ary Mahardika, SH, S.I.K, M.H, memberikan Reward Piagam & Trophy penghargaan kepada tiga Pilar Desa Wonosari Kecamatan Puger sebagai Desa terbaik Se Kabupaten Jember.

Acara yang digelar di Desa Wonosari pada Jumat ( 17/6/2022) dihadiri oleh Yahya Iskandar, Camat  Puger dan Ra Holil Asy’ari perwakilan dewan DPRD komisi A, dan dimeriahkan reok.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan Selamat kepada tiga Pilar Desa Wonosari atas keberhasilannya sebagai Desa terbaik 3 pilar se Kabupaten Jember yang mengalahkan 248 Desa atau kelurahan lainya” Katanya.

Ary berharap pencapaian terbaik ini bukan hanya di tingkat kabupaten saja, namun harapan kami bisa ke tingkat propinsi.

“Dan kami bangga dengan Muspika Kecamatan Puger dikarenakan dapat menjalankan progam-progam Pemerintahan diantaranya melakukan pelaksanaan vaksinasi yang mana Kecamatan Puger menjadi wilayah terbanyak dan Harkamtibmas yang yaman dan Kondusif ”

Ditempat yang sama, Camat Puger Drs Yahya Iskandar Wardayat S.Mi. mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Jember.

‘Saya juga mensuport kegiatan yang lebih inovatif kedepannya dan terus mendukung Kecamatan Puger seluruhnya dalam bentuk pengembangan semua Desa di Puger yang meliputi tiga pilar yaitu Kepala Desa Wonosari, Hadi Purmomo, Kapolsek Puger Akp Eko Basuki Teguh.A dan Danramil Puger Kapt Inf. Asno” tandasnya. IRFAK

 180 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan