Timpora Kabupaten Siak Akan Razia WNA

Kab Siak, transnews.co.id-Kantor Imigrasi Kls II TPI Siak dalam waktu dekat akan melakukan operasi bersama, ke sejumlah titik yang di anggap ada Warga Negara Asing (WNA) nya.

Demikian ditegaskan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kabupaten Siak Yanto saat melakukan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kabupaten Siak, Selasa (23/2/2021).

Yanto menambahkan Timpora ini setiap tahun kita lakukan, tujuannya, untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi bersama Pemda Siak unsur terkait.

“Kami dalam waktu dekat akan mantau langsung kesejumlah tempat sesuai daya yang kami miliki”, sebutnya.

Sementara Sekda Kab Siak Arfan Usman yang ikut serta dalam Rakor itu menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan kantor Imigrasi.

Kegiatan yang sudah berjalan ini, hendaknya terus di dukung. Jika perlu di lakukan razia WNA.

Dikatakan Sekda, Kabupaten Siak wilayahnya cukup luas, di dalamnya juga terdapat sejumlah perusahan besar, yang mempekerjakan sejumlah WNA.

“Kami sangat mangapresiasi kegiatan tersebut, sebab Timpora bukan tangungjawab kantor Impigrasi saja namun tangungjawab semua pihak. Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik,”tutupnya.

Rakor dihadiri pula oleh Kasi Intel Kejari Siak, para Staf Kantor Imigrasi Siak serta perwakilan dari Dinas dilingkungan Pemkab Siak. (dra)
Editor: Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com