Tirta Kahuripan Berikan Apresiasi Dihari Pelanggan Nasional

  • Bagikan

CIBINONG, transnews.co.id – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memberikan apresiasi kepada para pelanggannya yang selalu membayar tepat waktu,Senin (5/9).

Pada kesempatan ini Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memberikan apresiasi secara langsung kepada Ibu Anyes Pibri Astuti warga perumahan bumi sentosa yang sudah menjadi pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan selama 12 tahun.

“Terima kasih kepada para pelanggan yang selalu membayar tepat waktu, hal ini dapat dijadikan contoh kepada pelanggan lainnya, sebagai apresiasi kami berikan voucher belanja sebesar Rp. 500.000,00 di minimarket khusus bagi pelanggan yang selalu membayar tagihan air tepat setiap tanggal 1 setiap bulannya selama 1 tahun terakhir dan merchandise untuk para pelanggan setia kami yang datang melakukan pembayaran ke kantor cabang pelayanan” ujar Direktur Umum, Abdul Somad.

“Terima kasih juga saya ucapkan atas perhatian Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, semoga pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kedepannya lebih baik lagi serta menjadi perusahaan yang semakin maju” ucap Ibu Anyes Pibri Astuti.

selain pemberian apresiasi kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan meluncurkan Program Diskon 50% untuk membantu masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin mendapatkan pelayanan air bersih sekaligus menambah jumlah pelanggan. Program ini ditargetkan menambah jumlah pelanggan hingga 3.500 Sambungan.

Abdul Somad mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk memanfaatkan program diskon tersebut dengan harga pendaftaran yang hanya setengah dari harga normal.Ini semua tentunya dapat membantu masyarakat ditengah perekonomian yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi covid-19.

“Bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dapat mendatangi kantor cabang pelayanan terdekat dan program diskon ini diberikan waktu yang sangat luas yaitu mulai dari 1 September 2022 sampai dengan 15 Desember 2022 sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini” tutup Dirum.

Adapun ketentuan dalam program diskon penyambungan baru ini adalah Besaran pemberian diskon sebesar 50% dari biaya penyambungan normal,berlaku untuk seluruh Cabang Pelayanan, Wilayah/Perumahan yang sudah terdapat jaringan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Wilayah pelayanan memiliki sisa kapasitas air, berlaku untuk kelompok pelanggan dosial, rumah tangga, dan niaga kecil/Ruko,tidak berlaku untuk perumahan yang melakukan kerjasama dengan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Program diskon ini bertujuan membantu masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendapatkan akses pelayanan air bersih Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan biaya penyambungan terjangkau agar dapat menjaga kesehatan dan kebersihan,juga sebagai bentuk sinergitas antara Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mendukung Pancakarsa Kabupaten Bogor, yaitu Karsa Bogor Sehat dan Bogor Maju. (YN)

 61 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan