TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas Gelar Olahraga Bersama 

Penulis: YN
Editor: DM
Doc. Pendim 0431
Doc. Pendim 0431

BANGKA BARAT, transnews.co.id – Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor chb Nawawi mewakili Dandim 0431/Bangka Barat mengikuti kegiatan Olahraga bersama TNI/Polri bertempat di Bukit Menumbing Bangka Barat, (08/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Ade zamrah S.I.K ( Kapolres bangka barat ), Kompol Imam teguh ( Waka polres ), PJU Polres Bangka Barat, Letda inf Heru susyadi ( Pgs. pasi ters ), Beserta Anggota Kodim 0431/Bangka Barat dan Anggota Polres Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor chb Nawawi mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI-Polri serta instansi pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Bireuen yang aman dan damai.

“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas kabupaten Bangka Barat,” ujarnya.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval,M.HAN juga berharap, kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya seremonial biasa, namun dapat terciptanya rasa kebersamaan dan solidaritas yang harus terjaga betul-betul, serta dapat diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan.

“Kegiatan olahraga bersama yang kita laksanakan pada hari ini adalah sebagai wadah untuk saling mengenal, sehingga dapat bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas dalam memperkuat sinergitas TNI-Polri.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com