Transfer of Authority (TOA) Kontingen Garuda XXIII-Q/Unifil

Doc.Penkostrad
Doc.Penkostrad

LEBANON, transnews.co.id  –  Head of Mission and Force Commander of the United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) Major General Aroldo Lázaro Sáenz pimpin serah terima jabatan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL dari pejabat lama Kolonel Inf Syafruddin kepada pejabat baru Kolonel Inf Mohamad Goffar berlangsung dalam Upacara Transfer Of Authority (TOA) yang di laksanakan di Rubhall Unifil HQ, Naqoura, Lebanon Selatan. Selasa, (05/03/2024).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Syafruddin menyampaikan apresiasi tertinggi dari kontingen Indonesia atas kontribusi serta kepemimpinan profesional dari Kepala Misi Unifil Major General Aroldo Lázaro Sáenz. Lebih lanjut dikatakan, kontingen garuda pengganti diharapkan bisa melaksanakan misi yang lebih baik lagi dibawah bendera PBB.

Apresiasi tertinggi disampaikan Komandan kontingen garuda XXIII-Q/Unifil Kolonel Inf Syafruddin kepada kontingen Garuda XXIII-Q/Unifil yang telah mendukung tugas pokok misi Unifil selama 12 bulan ini. Dengan kinerja yang tinggi dan kewaspadaan yang tinggi pula tugas ini dapat diselesaikan dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Indonesian Ambassador Lebanon(with supouse) Bapak Hajriyanto Y. Tohari, Representing SLS Co General Jaafar, Sector west Commander Brigadier General Enrico Fontana, Sector East Commander Bigadier General Pablo Gomez Lera dan perwakilan pasukan Unifil.

Sumber: Penkostrad

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com