Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Santunan Ramadhan

Seolah tak terbendung, Sekber Wartawan Kota Depok terus giat melaksanakan berbagai kegiatan, terutama di bulan suci Ramadhan.

Diketahui, setelah adakan gelaran ini itu, kini Sekber yang dikomandoi Herry Budiman melaksanakan santunan untuk yatim yang ada di kota Depok.

Mengundang sebanyak 60-an anak yatim, acara yang mengusung tema ‘berbagi kasih kepada sesama’ tersebut tampak mendapat dukungan dari banyak pihak.

Santunan yang diadakan bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama tersebut didukung juga oleh pemerintah kota Depok.

Berbagai bantuan pemerintah dalam bentuk moril maupun materil dinilai jadi penunjang suksesnya gelaran acara tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Sekda kota Depok, Hardiono, ketua DPRD Hendrik Tangke Allo, Ee Sulaeman Dirum PDAM Tirta Asasta dan yang tidak dapat saya sebutkan,” kata Herry Budiman kala beri sambutan, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, bentuk bantuan terhadap anak yatim yang dilaksanakan oleh Sekber Wartawan Kota Depok juga turut mendapat dukungan penuh dari salah satu yayasan Barisan Relawan Al-Ihya (BARAYA), serta organisasi pers seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kota Depok dan Mitra Pers Depok (MPD).

Berdasarkan tinjaun tim Transnews.co.id di lokasi acara, Pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) lantai dua, Jalan Margonda Raya, Beji, raut bahagia terpancar dari anak-anak yang akan menerima santunan.

Mereka tampak menikmati suasana ramai sekitar, sembari sesekali menoleh kiri kanan melihat keadaan salah satu pusat perbelanjaan yang ramai di Kota Depok tersebut.

Sesekali tampak cengkrama bahagia anak yatim yang notabenenya berumur 6 tahun yang kebetulan hadir ditemani ibunya. “Bahagia bener anak saya disini,” kata Nani, salah satu orang tua yatim dari wilayah timur Depok.

Nani beserta anaknya sampaikan doa kepada Sekber Wartawan Kota Depok. “Semoga amal baiknya semua dibalas yang berlipat ganda,”. (Ib/Transnews)

 126 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.