Upaya Optimalisasi Pelayanan Dirtek PDAM Garut Genjot Perbaikan Kebocoran

  • Bagikan

Upaya Optimalisasi Pelayanan
Dirtek PDAM Garut Genjot Perbaikan Kebocoran

Garut- Kebocoran jaringan Pipa PDAM yang berlokasi tepat di prapatan lampu merah Maktal Tarogong Kidul Garut kini sudah diperbaiki. Hal itu tidak lepas dari program Quick Service yang diluncurkan PDAM Tirta Intan Garut. Bahkan dalam perbaikan itu Direktur Tehnik PDAM Tirta Intan Garut ‘Hanan terjun langsung ke lokasi titik kebocoran.
”Kita cepat tanggap melihat kebocoran Pipa jaringan agar pelayanan distribusi air di Kecamatan Tarogong Kidul dan Garut Kota tidak terganggu .Perbaikan tersebut malam ini harus diselesaikan,” kata Hanan dilokasi perbaikan Kamis malam (12/7/2018) .
Hanan yang didampingi Kepala Bagian Tehnik PDAM Tirta Intan Garut, Hendra, menambahkan pihaknya meminta kepada masyarakat apabila ada titik kerusakan agar segera menginformasikan supaya segera direspon dan cepat diperbaiki sehingga tidak mengganggu terhadap pelayanan Air.
”Guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat pihaknya akan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan prima. Ini salah satu sample bahwa kita akan terus melakukan perbaikan kinerja dalam hal pelayanan kepada konsumen utamanya jika ada kebocoran pipa jaringan” demikian Hanan. (Chrystian)

 619 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.