Usai Terima SK, Sekber Wartawan Depok Gelar Rapat Penguatan Kepanitiaan

  • Bagikan

Depok- Ketua Panitia Pelaksana (PanPel) terpilih HUT Sekber I Wartawan Kota Depok, Bapak Teja Ariajaya, Selasa, (15/05) melakukan rapat panitia di Rumah Makan SopNus, Jl.Nusantara, Kota Depok.

Dalam rapat menyambut HUT Sekber Ini, kepada Seluruh panitia yang hadir, ketua Panpel berharap, seluruh panitia yang hadir dapat terlibat Dan turut berperan aktif dalam menjalankan masing-masing fungsinya.

“Saya berharap seluruh panitia Dan koordinator yang ada. Baik itu ketua Koordinator Film, koordinator Festival Budaya, koordinator Senam yang melibatkan ribuan orang untuk mencapai rekor Muri,” ucap Teja.

Acara rapat ini di hadiri oleh Ketua Presidium Sekber Wartawan kota Depok, yaitu Heri Budiman dan Sekretaris jenderal (Sekjen) Sekber, Yohanes Hutapea.

“Saya berharap 24 orang panitia HUT sekber I yang hadir saat ini, dapat menghasilkan masukan yang bermanfaat, Untuk sekber kedepannya,” pungkasnya.

 167 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.