Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Pamekasan, Ismail A Rahim, Kunker Ke Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kab. Jember,

Reporter: Jingga
Editor: Dimas

29 seconds reading this post

TN. JATIM l — Wakil ketua komisi 2 DPRD Pamekasan Ismail A Rahim, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kab. Jember, Jumat (15/09/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut Ismail menjelaskan guna untuk memperjuangan hak petani baik tanaman pangan, hortikultura maupun perkebunam.

“Kita juga membahas tentang peningkatan produksi pertanian , hortikultura dan perkebunan, juga asuransi untuk petani,” terang Ismail.

Selain itu, Ismail yang kini celeg Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 5 Jember – Lumajang menegaskan, bahwa ia akan memperjuangkan harga tembakau agar berpihak pada petani.

“Saya ini terlahir dari keluarga petani, menjadi anggota DPRD konsen memperjuangkan hak-hak petani,” tegas Ismail. ***

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com