Wakil Ketua MPR-RI Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Cianjur

Cianjur,Transnews.co.id-Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan menjadi nara sumber kegiatan sosialisasi 4 pilar yang berlangsung Mapolres Cianjur,Kamis (2i/1/2021).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar Asisten III Bidang Administrasi Setda Kabupaten Cianjur Rachmat Hartono, SH,.MAP,Kapolres Cianjur Unsur Forkopimda, TNI, POLRI serta undangan lainnya.

Dalam paparannya Sjarifuddin Hasan mengungkapkan bahwa bangsa Indonesia dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa sesuatu yang sangat bernilai dan harus dijaga serta dirawat yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika atau lebih dikenal sebagai Empat Pilar MPR RI.

Menurutnya menjadi sangat istimewa dan berharga untuk bangsa Indonesia karena masing-masing nilai dalam Empat Pilar tersebut memiliki peran dan fungsi menakjubkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara seluruh rakyat Indonesia.

“Indonesia tidak akan ada tanpa nilai-nilai itu. Sehingga, menjaganya tetap ada di hati seluruh anak bangsa adalah satu keharusan,”pungkasnya.(*) Editor:Nas

 466 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X