DAERAH  

Wakil Wali Kota Tidore Tutup Festival Seni dan Budaya di Ome

Tidore, Transnews.co.id – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri sekaligus menutup secara resmi Festival Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Pemuda Pemudi Kelurahan Ome. Kegiatan ini berlangsung di depan Gedung Sport Kelurahan Ome, Sabtu (1/1/2022).

Mengawali sambutannya, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan tersebut mengucapkan selamat kepada Pemuda Pemudi Kelurahan Ome yang telah sukses menggelar Festival Seni dan Budaya di Kelurahan Ome.

Ia berharap kepada pemuda dan pemudi Kelurahan Ome agar kegiatan Festival Seni dan Budaya ini harus betul-betul bisa diimplementasikan untuk kehidupan bermasyarakat, juga mendukung agar Kegiatan Festival Seni dan Budaya ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

baca juga :   Pangdam XVI/Patimura Kunjungan Kerja ke Kota Tidore Kepulauan

“Bagi peserta yang belum berhasil keluar sebagai juara jangan berkecil hati dan teruslah berlatih, karena kegiatan ini tidak akan berakhir pada malam hari ini, akan tetapi berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya,” tutur dia.

Mengakhiri sambutannya pada kesempatan tersebut, dia menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp15.000.000 kepada Panitia Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome sebagai Bentuk Apresiasi dan Dukungan.

baca juga :   Vaksinasi Anak di Kota Tidore Kepuluan Berjalan Lancar

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Festival Seni dan Budaya Abusalim Ismail dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Festival Seni dan Budaya, kegiatan ini dibuka pada 24 Desember 2021 dan berakhir pada 1 Januari 2022.

Adapun kategori seni dan budaya yang diperlombakan dalam festival ini meliputi, Lomba Tarian, Lomba Karaoke, Lomba Qosidah, Lomba Adzan untuk Anak-Anak, Lomba Bulu Tangkis Tingkat SD dan SMP, serta Lomba Domino.

baca juga :   MTQ ke-29 Tingkat Kota Tidore Kepulauan Resmi Dibuka

Penutupan Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome ini dihadiri oleh Sekretaris DPDR, staf ahli, Pimpinan OPD terkait, Camat Tidore Utara, Kepala Kelurahan Ome, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Ome.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com