Warga Empat Kecamatan di Garsel Ikut Operasi Katarak

Garut,transnews.co.id-UPT Puskesmas Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat kembali mempasilitasi Bakti Sosisl operasi Katarak untuk warga di empat kecamatan.

Kegiatan baksos operasi katarak di inisiasi Dinas Kesehatan Kab Garut, Perdami Jawa Barat dan tim Medis RS Cicendo Bandung di gedung UPT Puskesmas Caringin, Selasa (26/1/2021).

Kepala UPT Puskesmas Rudani
S.Kep, Ners, disela kegiatan menjelaskan, operasi katarak untuk warga diempat kecamatan yaitu Caringin, Bungbulang, Mekarmukti dan warga kecamatan Cisewu.

“Kami sangat bersyukur bisa mempasilitasi Baksos oprasi katarak ini. Bagi para peserta/pengunjung Puskesmas patuhi Protokol Kesehatan,budayakan 3 M serta jaga jarak.Semoga Baksos Oprasi katarak ini bisa berlanjut di masa mendatang,” katanya.

Sementara itu Camat Caringin Ripan Mulyadi yang turut hadir menyaksikan langsung kegiatan Baksos mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Garut , Dinkes Garut,RS Cicendo beserta Tim dokternya serta Perdami Jabar dalam kegiatan baksos oprasi katarak ini.

“Semoga Baksos Oprasi katarak ini bisa banyak di selenggarakan hingga warga Garsel umumnya sehat. Kita tetap perhatikan Protokol Kesehatan , semoga Garsel menjadi zona hijau untuk Pandemi Covid 19,” pungkasnya.(Rus) Editor:Nas

 652 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X