Warga RW 08 Kebayoran Lama Utara Jaksel Keruk Kali Sekretaris

Jakarta,transnews.co.id-Warga RW 08, Kebayoran Lama Utara Jakarta Selatan melakukan kerja bakti. Kerja bakti kali ini fokus mengeruk sedimen lumpur di Kali Sekretaris,Munggu (29/11/2020).

Menurut Ketua RW 08 Haryanto disela sela kerja bhakti mengatakan, dengan dilakukan pengerukan, diharapkan daya tampung debit air Kali Sekretaris jadi lebih besar. Sehingga air tidak meluap ke pemukiman warga, saat hujan turun.

“Selama ini memang warga melakukan kerja bakti setiap bulan, namun pada hari ini dibarengi oleh beberapa instansi seperti PPSU, SDA, LH, kelurahan dan kecamatan, alhamdulillah semua terlaksana dengan baik,” kata Ketua RW 08, Haryanto.

Ia menerangkan, kerja bakti ini menyasar ke tiga titik yakni di Jalan Pelita, Jalan Maya Garden dan Jalan Lebak Sari. “Tiga titik tersebut masih berada di wilayah RW 08,” tuturnya.

Dalam kegiatan kerja bakti hadir Camat Kebayoran Lama Aroman, Lurah Kebayoran Lama Utara Maryono, petugas PPSU Sudin SDA Jakarta Selatan dan petugas Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan.(Jp) Editor:Nas

 586 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X