Warga Sukamenak Bandung Senang Jalan Pangalengan Pintu di Beton

Kab Bandung,TransNews.co.id-Warga Kp Sukamenak Desa Pangalengan Bandung mengaku senang pasalnya jalan Pangalengan pintu diperbaiki dengan dirabat beton.

“Saya senang dan bersyukur jalan pangalengan pintu diperbaiki.Warga berterimakasih kepada Bupati Bandung,” ungkap Usep Ayi warga setempat Jumat malam (30/4/2021).

Usep mengucapkan terima kasih juga kepada Dinas PU PR Kab Bandung yang telah memperbaiki jalan sebagai sarana vital untuk kelancaran ekonomi warga,”ujarnya.

Ditempat yang sama bagian lapangan proyek pengecoran Ade Hulek menerangkan pebaikan rambat beton jalan ini dengan panjang 130 meter lebar 6 meter dan tinggi 25 cm.

Pekerjaan dilakukan malam hari karena siang banyak kendaran mengibatkan macet. Dengan adanya pengecoran jalan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan warga merespon dengan baik,”Pungkasnya.(Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com