Yayasan Al-Fatih Karangwangi Cidaun, Bangun Gedung SMK Dua Lantai

Cianjur,Transnews.co.id-Yayasan Al Patih yang berlokasi di desa Karangwangi Cidaun Cianjur Jawa Barat saat ini sedang membangun sarana pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Menurut pelaksana pembangunan Usep, S.pd ditemui dilokasi kegiatan baru baru ini menjelaskan, Gedung SMK ini akan di bangun lima ruang klas dua lantai,”terang Usep tanpa menjelaskan berapa kira kira dana yang dibutuhkan.

Sementara Kepala Sekolah SMK Tabah Nurohman mengatakan saat ini dalam nemasuki PPDB Yayasan telah membuka pendaftaran siswa baru.

Tabah mengungkapkan,pihak yayasan membuka diri bagi dermawan dan donatur untuk membantu pendanaan agar pembangunan gedung SMK segera terwujud.

” Kedepan kita konsern dalam dunia pendidikan,”tuturnya.

Seorang guru SMK Al Fatih Ruslan S.pd menjelaskn Moto yayasan Al Fatih ini adalah Ngaos, Mamaos dan Maenpo,”terangnya. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com