Zakat Infaq Shadaqoh ASN Pemkot Jaksel Tembus Angka 357 Juta

Jakarta, TransNews.co.id-Perolehan Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS) yang diperuntukkan bagi para pejabat dan staff ASN di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan maupun para staf ASN, telah mencapai angka lebih dari Rp357 juta.

Donasi tersebut terkumpul dari flatform pembayaran zakat dan donasi secara online di simpulkebaikan.id. Simpulkebaikan.id ini diperuntukan khusus untuk para asn dan pejabat sebagai tempat pengumpulan zakat, dan akan berakhir hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Simpulkebaikan.id adalah situs yang dikelola oleh manajemen BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk memfasilitasi pembayaran zakat secara online, dan kepedulian warga masyarakat dalam membantu dan membahagiakan mereka melalui program-program dakwah dan pendidikan, kesehatan, kemandirian ekonomi, lingkungan dan sosial kemanusiaan.

Selain itu, Baznas Bazis Kota Jakarta Selatan, juga membuka pintu bagi para warga di Jakarta Selatan yang ingin menyisihkan sedikit hartanya kepada Baznas Bazis Jakarta Selatan di kanal kitabisa.com/campaign/sedekahwargajaksel*** (HMS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com