11 Orang Perangkat Desa Jatiwangi Pakenjeng Garut Ikut Swab Tes

Garut, TransNews.co.id-Sedikitnya 11 orang perangkat dan masyarakat Desa Jatiwangi kacamatan Pakejeng Garut mengikuti Swab Tes di halaman pasar Deplot desa Jatiwangi, Senin (5/10/2020).

Hadir dalam kegiatan swab tes Camat Pakejeng Suherman S.Sos, Kades Jati wangi Iis Susilawati, Kapolsek Pakenjeng diwakili Bipka Nandang Junaedi juga Danramil 1122 Pakejeng Kapten Toto Purwato dan Kepala Puskesmas Sindang ratu Jajang Koswara serta unsur tenaga medis lainnya.

Kepala Puskesmas Sindang Ratu Jajang Koswara dalam kesempatan itu menghimbau kepada semua perangkat kecamatan dan perakat desa maupun perakat Puskesmas dan usur lainya, harus selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19.
Patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan dalam upaya memutus rantai Corona.

“Selalu memakai masker mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan”himbaunya.(Pendi) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com