19 Pelayan Publik Kecamatan Talegong Garut Divaksin

Garut,Transnews.co.id-Sebanyak 19 orang perangkat kecamatan dan anggota Polsek kecamatan Talegong Kabupaten Garut,menjalani vaksinasi Covid-19 di aula kantor Kecamatan Talegong Rabu (3/2/2021).

Pantauan transnews di lokasi,kegiatan vaksinasi kepada Camat,perangkat dan anggota Polsek tersebut berjalan dengan lancar. Pemberian Vaksinasi ini merupakan tahap kedua yang diprioritaskan kepada pelayan publik.

Jenis Vaksin yang disuntikan kali ini menggunakan produk Sinovac dengan kemasan vial,1 vial dapat digunakan untuk 10 dosis vaksin.

Camat Talegong Frederico Fernandes S.STP dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan pemberian dosis vaksinasi ini difokuskan sasarannya untuk pelayan publik.

Kepada perangkat Camat mengajak agar tidak ragu untuk divaksin,karena vaksinasi ini merupakan program pemerintah skala nasional sebagai salah satu upaya untuk menanggulangi pencegahan Covid-19 di Indonesia khususnya di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

“Jangan ragu di Vaksin Pemerintah menjamin bahwa vaksinasi ini aman, kami sendiri sebagai contohnya,” katanya.

Camat juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Mengingat situasi pandemi yang belum berakhir,” pungkas Camat.

Sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Talegong Wiati Kartini SKM. MS.i, dalam Kesempatan itu menyampaikan sebanyak 19 orang pelayan publik yang bertugas diwilayah Kecamatan Talegong yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Mudah-mudahan semuanya bisa lolos dalam tahap screening oleh dr, sehingga bisa lanjut ketahapan pemberian Vaksinasi,”ujarnya seraya menambahkan bahwa sasaran pemberian vaksinasi imunisasi gelombang kedua ini dikhususkan untuk ASN atau pelayan publik.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com