20 Pengusaha UMKM Ikut Pelatihan Wirausaha dan Pendampingan Inkubasi Bisnis

Tasikmalaya,transnews.co.id-Sedikitnya 20 pengusaha dari Usaha Kecil Menengah (UKM) kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat mengikuti Pelatihan Wirausaha Melalui Program Pendampingan dan Inkubasi Bisnis di Kecamatan Manonjaya, Kamis (24/06/2021).

Pelatihan tersebut dibuka resmi oleh Sekda Tasikmalaya M.Zen. “Pelatihan Wirausaha di Regional Manonjaya diharapkan dapat menunjang Pemulihan Ekonomi Daerah,”kata Sekda.

Usai mengikuti pelatihan, sejumlah pengusaha merasa senang karena mendapatkan ilmu pengetahuan tentang pengembangan UMKM agar lebih produktif dan maju.

“Kami senang bisa mengikuti pelatihan ini, kegiatan semacam ini diharapkan terus dilakukan oleh Pemerintah agar keberadaan UMKM semakin maju dan berkembang,”pungkas Edi peserta pelatihan.(WH) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com