2024, Dua Wasekjen Gerindra Menuju Senayan

BOGOR, transnews.co.id – Rapimnas Partai Gerindra yang diselenggarakan di SICC Sentul City, Bogor tanggal 12-13 Agustus 2022 meminta Prabowo Subianto maju ke kontestasi Pemilihan Presiden tahun 2024.

Di acara Rapimnas Partai Gerindra tersebut juga menurunkan bintang-bintang politikus mudanya. Terlihat hadir di acara Rapimnas tersebut dua Wasekjen Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo dan Raden Sang Alang Hardjono.

Dalam perbincangan singkat, Ahmad Dhani bertekad menuju ke Senayan 2024.

baca juga :   Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Motivasi saya simpel. Memenangkan Prabowo di Jawa Timur.” jawab pentolan Dewa tersebut. Seperti diketahui, pada 2019 lalu Ahmad Dhani Prasetio bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil Jatim I).

Sementara Raden Sang Alang Hardjono, mendapat perintah langsung dari Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco untuk memenangkan Dapil Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Cianjur.

“Semua kader jelas perintahnya sama. Memenangkan Prabowo di Dapil masing-masing.” tambah Sang Alang.

baca juga :   Gerindra Depok Optimis Prabowo Presiden RI 2024

“Selama ini saya tereak-tereak terus di sosmed mengkritisi ketimpangan banyak hal. Jadi saya, Sang Alang, juga memutuskan untuk berjuang dan menyuarakan suara rakyat lewat konstitusi resmi di Senayan. Insya Allah nanti terpilih di 2024.” ujar Sang Alang mengakhiri perbincangan.

Ahmad Dhani Prasetyo bergabung dengan Partai Gerindra tahun 2014 sementara Sang Alang bergabung dengan Partai Gerindra setelah Pilpres 2019.

baca juga :   Qori Hatmalina Dapil 6 dari Gerindra Maju untuk Mengabdi

Dalam acara Rapimnas tersebut Partai Gerindra juga mengumumkan koalisi resmi dengan Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com