250 Penghuni Apartemen Denpasar Residence Jaksel di Vaksin

Jakarta, TransNews.co.id-Penghuni Apartemen Denpasar Residence, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan di Vaksin, Minggu (18/7/2021). Kegiatan Vaksinasi ditinjau Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji.

Pengelola Apartemen Denpasar Residence, Retno mengatakan, pelayanan vaksinasi di Apartemen Denpasar Residence dibuka untuk 250 penghuni apartemen.

“Pelaksanaan vaksinasi dilakukan bekerjasama dengan kecamatan, kelurahan dan puskesmas setempat,” katanya.

baca juga :   Plt Walikota Jaksel Tinjau Pelayanan Vaksinasi di Mal dan Apartemen

Pada kesempatan itu, Retno mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, dan seluruh jajarannya, yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi untuk penghuni Apartemen Denpasar Residence.

Retno menambahkan,penghuni yang ingin ikut vaksinasi, bisa mendaftar menggunakan link yang telah dibuat pihak apartemen.

baca juga :   Pemkot Jaksel Akan Cak Suhu Pemudik Arus Balik Lebaran

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini, penghuni apartemen bisa sehat semua, dan tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. (*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com