273 BLT DD Mekarmukti Talegong Dibayar Dua Bulan Sekaligus

Garut,transnews.co.id- Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Mekarmukti Talegong Garut dari pos anggaran Dana Desa bagi 273 penerima disalurkan,Kamis (8/10/2020)

Penyaluran BLT diberikan oleh Kepala Desa Mekarmukti Eli Armana berlangsung di Gor Desa Mekarmukti.

Kades Mekarmukti mengatakan,penyaluran bagi 273 penerima,diberikan langsung selama dua bulan sekaligus yang seharusnya dibagikan satu bulan sekali tahap 4 dan tahap 5,” ujar Kades Eli.

Penyaluran BLT terlihat diatur sesuai protokol kesehatan dan disaksikan oleh Camat Talegong dan para Kasi, Babinsa dan Babinmas serta aparatur pemerintah desa Mekarmukti.

Kades Eli menambahkan uang yang di salurkan mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat disaat pandemi Covid-19 sehingga bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari hari.

“Jaga kesehatan,selalu berhati hati karna saat ini musim hujan waspada dan juga harus jaga kebersihan di lingkungan agar aman dari banjir dan longsor,”pungkasnya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com