28 ASN Jaksel Ikut Pembekalan Pensiun Pegawai Negeri Sipil

Jakarta,transnews.co.id- Sebanyak 28 ASN di lingkup Pemkot Jaksel mengikuti kegiatan Pembekalan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Selatan berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Digelarnya pelatihan tersebut untuk mempermudah pensiunan dalam mengurus administrasi pensiun, agar tepat sasaran dan juga tepat waktu.

Menurut Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Selatan Sayid Ali, pensiun bukan akhir dari segalanya, karena bukan berarti kita tidak bisa beraktivitas dan berkreatifitas.

“Pengabdian tidak berhenti ketika bapak dan ibu memasuki usia purna tugas. Jadi saat masuk ke dalam kehidupan bermasyarakat, kita harus tunjukan kepada semua kreatifitas kita pada saat bertugas,” tuturnya.

Sementara Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Jakarta Selatan Muhamad Arif Rahman, menerangkan, ada 28 ASN yang akan memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 April 2021.

“Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu, semoga pengabdian bapak ibu selama menjadi ASN, menjadi ladang ibadah bagi bapak ibu semua,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala PT Taspen cabang Jakarta Selatan Mulyono, serta perwakilan PT bank Mandiri Taspen cabang Jakarta Selatan Syamsuri.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com