Desa Cilawu Garut Salurkan Program PKTD

Garut, TransNews.co.id-Masyarakat Desa Cilawu Kecamatan Cilawu Garut Jawa Barat melakukan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan melalui program padat Karya Desa,Sabtu (23/1/2020).

Bersih bersih lingkungan diantaranya perbaikan saluran irigasi pengairan sawah, pembenahan parit drainase jalan baru desa.

Turut hadir dalam kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Pendamping dari kantor Disnaker Dani serta Enur,Ketua BPD Desa Cilawu Aan Herawan,Ketua LPM Desa Cilawu Rano Taryono,serta seluruh Staf Desa Cilawu

Kades Cilawu Wahyu di depan semua warganya menjelaskan pada hari ini kita akan lanjut melaksanakan padat karya memperbaiki irigasi untuk sawah di lingkungan Desa kita.

“Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab,”kata Kades Wahyu.

Selaku Kades Cilawu mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk Bupati dan Wakil Bupati atas turunnya dana Padat Karya Tunai Desa ini di masa Pandemi yang serba sulit karena program PKTD ini sangat membantu warga kami.

“Mari kita semua terjun langsung bekerja demi sejahtera sukses makmur dengan predikat Desa Cilawu maju semoga juga kabupaten Garut terus menjelma sebagai kabupaten maju paling terdepan,” pungkasnya.(Rus)

 541 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X