294 Pejabat Administrator Pemkab Bekasi Dikukuhkan

Bekasi, TransNews.co.id- Sebanyak 294 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi dikukuhkan secara virtual di Command Center, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Senin (22/2/2021).

Sekda Kab Bekasi disela kegiatan mengatakan pengukuhan ini adalah bentuk implementasi dari ditetapkannya Peraturan Bupati tentang kewenangan, kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja masing-masing perangkat daerah yang mengalami perubahan guna meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya meminta kepada seluruh pejabat untuk segera beradaptasi dengan tugas dan fungsi yang baru,”pintanya.

Selain itu Uju minta pejabat yang baru dilantik untuk melakukan inovasi dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Juga memberikan prestasi kerja di masing-masing perangkat daerah dalam rangka mewujudkan Bekasi 2x Tambah Baik,”pungkasnya.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Inspektur, Kepala BKPSDM, Asisten Daerah 3 dan Kepala Bagian Organisasi.(Yit) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com